Niat News

PEMAKAIAN JALAN ALTERNATIF DI KALIMALANG RUGIKAN WARGA SETEMPAT 

JAKARTA, NIAT News – Kemacetan di Ibukota sudah menjadi persoalan klasik yang seolah tak ada habisnya. Setiap hari, barisan kendaraan roda dua hingga kendaraan roda empat memenuhi setiap ruas jalan, terutama pada pagi dan sore hari. Akibatnya, potret kemacetan pun menjadi pemandangan sehari-hari, seperti yang terlihat di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur hari ini (Senin, 11/02). 

Persoalan kemacetan di sepanjang jalan yang menghubungkan kota Jakarta Timur dan Bekasi ini tidak hanya merugikan pengguna jalan semata, tetapi juga warga yang menetap di pinggiran Kalimalang. Betapa tidak, ruas jalan di depan rumah-rumah warga selebar 3 meter yang dahulu hanya digunakan untuk pejalan kaki, kini harus menjadi jalan alternatif bagi pengendara motor untuk menghindari kemacetan di jalan utama Kalimalang. 

Bang Ade, penjaga WC Umum di jalan alternatif tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang semakin tak teratur, “Menurut saya, macet ini tak ada abis-habisnya. Tak ada akses dari kepolisian atau pemerintah untuk mengaturnya. Mereka hanya meminta pajaknya sampai -sampai lahan perumahan saya dijadikan untuk jalan beroda dua”. (LG)

 

Gambar

8 thoughts on “Niat News

  1. Halo… Terima kasih sudah follow blog saya😀 Artikel di blog anda juga menarik. Mengenai kemacetan di Jakarta mmg tidak pernah ada habisnya. Tapi kabarnya semenjak Jokowi dan Ahok menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur, beberapa agenda untuk mengatasi kemacetan akan segera diterapkan. Beberapa agendanya cukup menarik dan ambisius. Semoga saja mereka berhasil melakukan perubahan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s